Minggu, 22 Mei 2016

perbandingan Avail FC Bio Sanitary Pad dg Pembalut Biasa

Perbandingan Avail dg Pembalut Biasa
Pembalut biasa :
Tidak ada penghilang bau. terbuat dr kertas bekas, serbuk kayu. Terasa panas ketika dipakai, nilai pH asam ( bakteri gampang berkembang). Mengalami proses bleaching shg mengandung zat pemutih, flourescence,zat dioksin yg menyebabkan kanker rahim, kanker payudara, kista, myom, dll. Berfungsi hanya untuk menahan kebocoran saja. Tidak ada polis asuransi.







 * cara uji pembalut kurang berkualitas :
1. robek pembalut, ambil kapasnya lalu bakar. cium aroma bakarannya. apakah seperti aroma bakaran kertas atau kayu? kalau iya, berarti pembalut tersebut adalah pembalut daur ulang. pembalut yang terbuat dari kapas, aroma bakarannya seperti sumbu kompor atau sumbu lilin.
2. cara kedua yaitu dengan cara memasukkan isi sebagian pembalut yang anda gunakan ke dalan air di dalam gelas bening. aduk dengan sendok, apabila  isi td memecah menjadi kecil2 itulah pembalut yg terbuat dari kertas bekas. amati juga perubahan warna airnya. warna air akan tetap bening apabila pembalut tsb terbuat dari kapas dan kapas tsetelah diaduk tidak akan memecah... :)




AVAIL FC Bio sanitary Pad
Menggunakan teknologi Bio Teknologi, terdapat penghilang bau (nyaman), terbuat dari 100% kapas. Sejuk, nyaman dan tidak terasa gatal apabila dipakai. Nilai pH netral sehingga menghindari kesensitifan, tidak ada proses bleaching (pemutihan) krn terbuat dr 100% kapas. Berfungsi menahan kebocoran, antiseptik, mengandung herbal, mengatasi masalah wanita. Terdapat polis asuransi hingga Rp. 8 Milyar..
More info hub :
fb :AVAIL Mart
hp :0822 3201 4862




Tidak ada komentar:

Posting Komentar