Minggu, 22 Mei 2016

AVAIL Bisnis yang Barokah

 

Salam kenal namaku arfi :), saya seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Pasuruan. Alhamdulillah saat ini saya menduduki peringkat Silver Manager Avail dengan income per bulan yg bisa digunakan untuk membayar kuliah salama satu semester. Alhamdulillah yah bisa bantu meringankan beban orang tua :)

 AVAIL telah mencuri hatiku, apa alasannya?
1. AVAIL bermanfaat bagi sesama wanita.
 tidak usah jauh jauh ke orang lain, berawal dari keluhan pribadi yg selalu datang menghampiri setiap bulannya yaitu nyeri haid yang membuat saya selalu mengeluarkan air mata. telah mencoba berbagai macam dan merk pembalut mulai yg harganya murah sampai yg melewati angka kritis Alhamdulillah Allah memberikan pertolongan melalui AVAIL. Sharing tentang pengalaman pribadi ini ke setiap wanita dan Alhamdulillah membawa hasil bagi wanita tsb. mulai dari bertambahnya tingkat kesehatan organ reproduksi hingga membawa SOLUSI bagi permasalahan wanita, dan juga membantu melakukan tindakan preventif MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI yang berawal dari adanya ajakan CEGAH KANKER SERVIKS !!. Sedikit Info nih di sebuah tabloid wanita dikatakan bahwa setiap HARI, 2 orang wanita di dunia terkena kanker serviks dan di Indonesia sendiri, hampir setiap hari 1 orang wanita terkena kanker serviks !
Belum lagi penyakit-penyakit seputar reproduksi yang disebabkan salah satunya karena penggunaan pembalut & pantiliner wanita yang tidak berkualitas & mengandung zat dioxin !
Sementara seorang wanita mulai menggunakan pembalut wanita sejak mulai menstruasi sd menopause, hampir sepanjang hidupnya !


2. Biaya bergabung hanya Rp. 60.000 ! Cukup murah & terjangkau bukan, untuk sebuah bisnis yang berpotensi income sd ratusan juta rupiah !
Hanya dengan Rp. 60.000 , maka kita sudah dapat memiliki bisnis mandiri yang dapat diwariskan !
Selain itu, bergabung bersama jaringan kami, Anda langsung mendapatkan Free Website Replika untuk jalankan bisnis ini secara Online
 

3. bisnis yang menyenangkan. kita sendiri yg menentukan target pribadi dalam satu bulan.
 bila kita sudah mencapai satu posisi prosentase bonus tertentu, posisi kita akan aman, tidak akan turun lagi ! Ya, AVAIL sangat menghargai kerja keras kita sehingga pencapaian kita pun tidak akan turun lagi !
Kita tidak perlu mengulang kerja keras kita dari NOL setiap awal bulan !

Sekali mencapai 1 prosentase bonus, hitung-hitung kita bisa dapat diskon yang lebih besar untuk pembelanjaan pribadi di bulan berikutnya !
Naahh.. kalo kita berniat untuk lanjut ke target berikutnya, itu lebih baiiik !
jangan puas dengan posisi tertentu ! Toh mencapainya step by step khaan ?

























 
4.Berbagai Rewards yang menarik dari AVAIL !
AVAIL menyediakan berbagai bonus yang sangat menarik !
Bonus uang tunai tiap bulan, bonus motor, mobil, dan jalan-jalan gratis keluar negeri 2x setahun :)
Nggak harus mencapai posisi Gold Manager untuk menikmati bonus wisata jalan2 keluar negeri ! Posisi Qualified Manager pun sekarang berpeluang ikutan jalan2 gratiss ke luar negri.







 





5. Potensi Bisnis & Target Marketnya sungguh luar biasa !
Jumlah penduduk Indonesia = 240 juta jiwa, dan jumlah wanitanya adalah 60% yaitu sekitar 144 juta jiwa.
Dikurangi jumlah anak-anak dan wanita lansia / usia menopouse sekitar 54 juta jiwa.. maka pengguna/user produk pembalut & pantiliner berkisar sekitar angka 90 juta jiwa.

AVAIL hanya (minimal) mengambil market 2% dari 90 juta jiwa tersebut artinya = 1,8 juta jiwa ! tapi bila jumlah penduduk Indonesia bertambah.. angka tersebut pun pasti berubah ! Who knows.. ;-)
Bayangkan bila belanja pembalut & pantiliner wanita tiap bulan Rp. 60.000 per orang
.. artinya Rp. 60.000 X 1,8 juta jiwa = Rp. 104,80 Milyar !
Itu adalah kemungkinan dari omzet AVAIL setiap bulannya !


Analisa kasarnya demikian..
Tinggal diserahkan pada masing2 Distributor, ya.. kita sendiri !
Punya target berapakah ?
mau berlari.. terbang.. atau jalan di tempat ??
mau ambil bagian berapa persen dari 104,80 Milyar Rupiah tersebut ?
Suatu omzet yang menarik bukaaann ?


 6. AVAIL memiliki Misi yang sangat mulia :-)
Sebagai perusahaan MLM, AVAIL mengemban misi yang diamanatkan bagi seluruh member/distributornya.
 Misi AVAIL :
Karena Kemunculan AVAIL, Lebih Banyak Orang Dapat Menikmati Kesehatan & Kehidupan Yang Lebih Baik !


Berbagi informasi tentang produk AVAIL, tidak sekedar bisnis untuk menghasilkan bonus jutaan rupiah namun sekaligus berbagi info berharga & memberikan alternatif solusi bagi permasalahan wanita !

Buat saya, sangat mudah memberikan informasi tentang AVAIL keseluruh lapisan masyarakat. Turun langsung memberikan info lewat sharing & informasi sampai ke golongan masyarakat bawah, dan tanggapannya selalu positif karena AVAIL adalah solusi bagi permasalahan hampir sebagian besar wanita.

Dengan AVAIL, banyak yang masalah keputihan, nyeri haid, gatal2, jamur, wasir/ambeien dll.. bisa terselesaikan dengan biaya terjangkau tanpa harus menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk berobat !

Terharu rasanya melihat banyak rekan-rekan sekitar kita yang curhat serta bersyukur, AVAIL bisa jadi jalan keluar bagi permasalahan mereka.
See ? Dengan AVAIL, nggak sekedar untuk mencapai nominal kan ? Nggak melulu untuk mengejar bonus uang, tapi ada misi sosialnya.. Insya ALLOH uang, rizki, akan otomatis menjadi keberkahan kita :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar