Minggu, 22 Mei 2016

AVAIL MAHAL ?? Lebih mahal mana dengan mengganti organ kewanitaan dan organ reproduksi?? :'(

Salam Ceria Cemerlang :)

berawal dari kegiatanku dalam menginformasikan info penting bagi para perempuan untuk beralih ke pembalut sehat. tak pernah lelah dalam berbagi info ini sebagai komitmenku ketika memilih berbisnis AVAIL. why?? karena AVAIL memiliki misi " Bersama AVAIL semakin banyak orang mendapatkan kesehatan dan kehidupan yang lebih baik ". 

Alhamdulillah,, menjalankan bisnis AVAIL terasa lebih muda jika kita memiliki misi yang sama dengan misi diatas. Namun tidak ada sesuatu yang kita capai dengan cara instan. " Seinstan instannya Mie Instan, tetep butuh proses dalam menyajikannya untuk dimakan dan dinikmati ". begitu juga dengan kegiatanku dalam menebar misi mulia diatas. ada yang dengan mudah menerima, ada pula yang menolak.

It's OK,, No problem di tolak. Tapi.....sungguh memprihatinkan mendengar alasan sebagian besar kaum hawa yang menolak berpindah menggunakan AVAIL sembari mengatakan " Enggak deh mbak, AVAIL mahal. saya pakai yang murah aja. lumayan kan budget segitu buat keperluan yang lain aja". Disamping itu, nyesek banget hati ini melihat  update an status bbm nya yang banyak pamer ketika beli tas, sepatu, make up, yang serba branded dan Mahal. :'(. eitssss hatiku berasa nyesek bukan karena syirik yah. karena syirik adalah tanda tak mampu. sementara aku mampu kok membelinya. hihihihihi.. #peace

Mahal mana hayoo AVAIL 65rb sama tas H***** ori?? mahal mana AVAIL dengan keperluan FASHION Branded Lainnya? Mahal mana AVAIL sama rokok yang dibakar suami dalam satu bulan?? dan yang lebih penting,, MAHAL MANA DENGAN MENGGANTI ORGAN KEWANITAAN dan Organ REPRODUKSI??

yakin memutuskan BERHEMAT dalam merawat organ kewanitaan dan Organ REPRODUKSI??

mari kita cermati..

Biaya pembalut biasa : 30rb/bulan
Produk AVAIL : 67rb/bulan ( 1 bungkus pantiliner @ 32rb + 1 bungkus pembalut day use @ 35rb )

*berarti ada pengeluaran tambahan dalam 1 bulan sebesar :
67rb - 30rb = 37rb

Bila kita hitung..

- dalam 1 tahun :
12 bulan x 37rb = Rp. 444.000

- dalam 10 tahun :
10 bulan x 444.000 = 4.440.000

Maka... dalam 10 Tahun - dengan pembalut biasa,
bisa menghemat HANYA Rp. 4.440.000.

- Hanya dengan berhemat  Rp. 4.440.000 dalam 10 tahun, tahukah anda sesungguhnya banyak RESIKO yang siap / tidak siap harus anda hadapi akibat terus"an menggunakan pembalut murah non KAPAS tak BERKUALITAS, yang rentan mengandung DIOXIN penyebab segala masalah kewanitaan??

Hanya dengan berhemat Rp. 4.440.000 dalam 10 tahun, banyak Hal yang mungkin anda pertaruhkan, seperti :

- rentan terkena gangguan penyakit organ reproduksi seperti nyeri haid, keputihan, bau, gatal , haid tidak lancar, haid tidak teratur, kista, myom hingga si SILENT KILLER yang kedatangannya terdeteksi bila sudah tiba di stadium lanjut.
- akibat permasalahan kewanitaan diatas, tidak sedikit yang aktivitasnya terganggu, biaya yang dikeluarkan  puluhan hingga ratusan juta, rahim diangkat di usia muda, tidak memiliki keturunan, hingga pada akhirnya keharmonisan rumah tangga juga ikut dipertaruhkan :'(
- kesehatan yang terganggu, sulit mendapatkan kehidupan berkualitas.

berikut informasi terhangat mengenai perkembangan KANKER SERVIKS di Indonesia


koran SURYA, 6 MARET 2015

-Data Yayasan Kanker Indonesia menyebutkan,
sedikitnya 1 wanita meninggal setiap jamnya karena kanker serviks di Indonesia. Sebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker rahim (Serviks) karena berbagai alasan, kata dr Djemi, SpoG dalam Seminar :
“ Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara pada Wanita”, di Palu Maret 2007
(Harian Analisa, minggu 25/03/2007).




Dari sedikit uraian diatas, mengerikan bukan RESIKO yang kita hadapi jika memilih berhemat dalam merawat kesehatan diri kita sebagai Makhluk Mulia di Dunia ini?
Marilah kita membuka mata, hati kita untuk melakukan upaya PREVENTIF MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI. 

Ingattt...
- Kita memerlukan organ Reproduksi untuk meneruskan keturunan kita.
- Tidak ada yang menjual Rahim di dunia ini.. kalaupun ada, pastilah memiliki harga yang sangat mahal .
- Organ Reproduksi kita tidak ada Super Copy maupun KW nya.

Renungkan Sejenak,, 
apa kah tujuan anda ingin terkesan " WOW" dengan memamerkan bagian bagian yg terlihat saja dengan mengenakan sesuatu yang bermerk? dengan kata lain " luarnya aja yang bermerk, berkualitas. dalamnya biasa - biasa aja. " bukankan hal tsb sama saja kita membohongi diri dan orang lain?

kawan..
 Hal tsb sangatlah tidak penting. yang terpenting adalah bagaimana caranya merawat kesehatan sejak dini untuk investasi masa depan yang CERIA CEMERLANG.

apakah kita bisa meraih masa depan yang Cemerlang jika kondisi tubuh kita penyakitan?
dapatkan kita memiliki masa depan yang Cemerlang jika uang kita habis untuk biaya berobat?
mampu kah kita memiliki KECERIAAN dalam keluarga bila keharmonisan rumah tangga terganggu??


So, keputusan yang salah bila berdalih untuk BERHEMAT dengan memilih pembalut non Kapas tak BERKUALITAS. karena Organ Reproduksi sangat BERNILAI :)


info lebih lengkap dan konsultasi silahkan hubungi
fb : AVAIL Mart
hp : 0822 3201 4862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar